PUBG Mobile Akan Mengupdate Tampilan FPS

PUBG – Mobile nantinya akan dapat menampilkan 90 dan 120 frames per second (FPS). Dilansir Moneycontrol, pengembang game kabarnya bekerja untuk meningkatkan batasan yang saat ini diatur pada 60 FPS. Bila informasi ini benar, versi beta China dari game memberikan pemain opsi untuk memilih antara 90 atau 120 FPS. PUBG Mobile saat ini mendukung gameplay 60 FPS yang bisa dijajal pada ponsel high-end.

Tentunya dengan adanya fitur ini, tampilan PUBG Mobile tidak akan kalah mulus dari PUBG PC. Dimana grafik di PUBG PC bisa tergolong grafik yang ciamik, yang dapat memukau para playernya. Tentunya, untuk menjalankan fitur baru ini, para player juga harus menyiapkan smartphone yang memadai, agar tidak mengalami gangguan ‘’Lagging’’ pada saat bermain. Hingga saat ini belum ada informasi yang pasti, kapan fitur ini bisa di rasakan di server original, namun tentu versi Beta China akan mendapatkan fitur baru tersebut terlebih dahulu ketimbang di server original.

Advertisements

Perlu diketahui beberapa smartphone menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi, seperti ponsel OnePlus 7 Pro, Razer Phone 2, dan ROG Phone II. (RKZ)