Aplikasi OY! Kirim Uang Keluar Negeri Jadi Mudah

Ilustrasi; Aplikasi Keuangan OY!. (OY! Indonesia)

Saat ini telah banyak layanan keuangan yang memudahkan dan memberi kenyaman kepada masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Transaksi keuangan tidak hanya terbatas dalam negeri bahkan hingga keluar negeri. Saat ini terdapat sejumlah penyedia layanan transfer uang ke luar negeri dan salah satunya adalah OY!.

Melihat adanya kebutuhan remitansi internasional yang signifikan di Indonesia, OY! Indonesia menjawab kebutuhan pelanggannya dengan menyediakan layanan remitansi internasional dalam aplikasi OY!

“Dahulu untuk mengirimkan uang ke luar negeri memakan waktu yang cukup lama, masyarakat masih diharuskan mengunjungi kantor cabang bank dan mengisi berbagai macam dokumen untuk melakukan transaksi ke luar negeri,” ujar Jesayas Ferdinandus, CEO di OY!.

Advertisements

Dengan layanan ‘Transfer Internasional’ yang ada di aplikasi OY!,kini pengguna dapat mengirimkan uang ke 12 negara seperti Inggris, Prancis, Belanda, Korea Selatan, India, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Australia. OY! Juga memiliki rate biaya kirim uang ke luar negeri yang lebih murah dari layanan remitansi lainnya.

Selain itu, aplikasi OY! banyak manawarkan berbagai fitur mulai dari  fitur transfer antar bank gratis yang mudah dan langsung dari kartu debit, membantu Anda melihat semua saldo dan mutasi rekening sampai memberikan rekomendasi pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan Anda.