Bingung Cari Judul Lagu ? Youtube Music Bisa Jadi Solusinya

Youtube Music – resmi hadir di Indonesia 7 November 2019 dan Adam mengaku sudah diunduh banyak pengguna, tanpa menyebut angka pasti. Aplikasi Youtube Music berbeda dari aplikasi Youtube. Sesuai namanya, Youtube Music hanya menyuguhkan koleksi lagu, dalam bentuk audio dan video.

Mencari lagu kerap menjadi teka teki tersendiri. Dulu, setidaknya Anda harus mengetahui judul lagu atau penyanyinya untuk mengetahui keseluruhan informasi mengenai sebuah lagu.

Advertisements

Tapi kini, hanya berbekal sepenggal lirik yang Anda hapal, Anda sudah bisa menemukan lagu yang Anda maksud. Bahkan, ketika Anda salah mengetik lirik pun, teknologi terbaru Youtube memungkinkan Anda tetap menemukannya.

Bukan hanya aplikasi, YouTube Music juga mempunyai format web player yang telah didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan official album, ribuan playlist, dan stasiun radio artis, dipadukan dengan deretan remix video dari YouTube seperti video pentas live, lagu cover, dan video musik. Semua itu telah diatur dan dipersonalisasi khusus untuk para penggunanya. (RKZ)