Bosan Dengan Game Kompetitif ? Coba Game-Game Offline Santai Berikut ini !

Saat – ini dunia game sudah di dominasi dengan adanya game-game kompetitif, salah-satunnya game di platform Smartphone. Kita pasti sudah sangat sering mendengar game-game kompetitif yang sampai saat ini dimainkan oleh para gamers, seperti Mobile Legends, Players Uknown Battle Ground (PUBG) Mobile, Chess Rush dan lain-lain.

Tidak jarang para gamers pun butuh istirahat dari game-game kompetitif dimana para gamers biasanya mencari game yang bersifat santai dan tentu tidak membuat akan membuat tegang. Logic Community Indonesia akan mencoba merangkum sejumlah game offline yang santai, yang dapat anda mainkan setelah lelah bermain game kompetitif.

Onet Classic      
Game Onet rilis pada tahun 2003 dan masih banyak dimainkan hingga sekarang. Onet Classic memiliki tema Pikachu,  dengan cara bermain yang menghubungkan dua ubin sejenis dengan 1, 2, atau 3 baris untuk menghilangkannya. Pemain harus menghilangkan semua ubin sebelum habis waktunya.

Helix Jump        
Helix Jump merupakan salah satu game offline terbaik yang dapat dimainkan pada perangkat Android. Game ini memiliki cara bermain yang mudah namun juga menantang. Pasalnya, dalam bermain game ini, pemain harus dapat mengontrol bola untuk jatuh ke tempat yang aman.

Advertisements

Game yang dirilis pada awal 2018 ini juga menyediakan efek visual penuh warna dan akan berubah setiap tingkatnya. Ini akan membuat pemain tidak merasa bosan. Helix Jump telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Tebak Gambar 
Tebak Gambar adalah permainan yang dapat mengasah otak. Dalam game ini, pemain harus menebak kosakata atau kalimat apa yang dibentuk oleh suatu rangkaian gambar dan visual. Dalam setiap akhir level, akan terdapat satu susunan gambar yang harus diinterpretasi pemain menjadi satu kalimat panjang. Permainan ini hanya memakan kapasitas 12MB dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.(RKZ)