CAPCOM Siapkan ShowCase Game Baru, Ada “RESIDENT EVIL 4 REMAKE”

Logic – Developer sekaligus publisher game ternama Jepang yaitu Capcom akan menggelar acara khusus berupa showcase dijadwalkan pekan depan. Pada tanggal 13 Juni 2022, Capcom Showcase akan memamerkan game terbaru dan informasi terkini.

Capcom memang menarik perhatian gamer setelah mereka mengumumkan rencana merilis beberapa game salah satu yang paling ditunggu yakni Game Resident Evil 4 Remake, franchise game horror lawas yang bakal menerima sentuhan baru pada grafis dan gameplay.

Sebelumnya diberitakan bahwa Street Fighter VI juga akan menjadi salah satu game fighting terbaru yang akan dirilis Capcom. Dua game yang tersebut bakal tersedia tahun depan sehingga di acara Capcom Showcase kemungkinan akan ada lebih banyak informasi yang dibagikan.

Selain dua game diatas, sejumlah game juga akan ikut diumumkan pada Capcom Showcase 13 juni mendatang. Mereka juga diketahui sedang mengerjakan DLC atau konten baru untuk game Resident Evil Village termasuk versi virtual reality (VR).

Game terbaru yang akan disampaikan yaitu Monster Hunter Sunbreak yang merupakan DLC dari seri Monster Hunter Rise. Franchise Monster Hunter diketahui masih memiliki basis pemain yang besar hingga saat ini.

Advertisements

Capcom juga akan membawa versi remake Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 ke konsol generasi terbaru alias PS5. Di sini akan disajikan kualitas grafis terbaru yang lebih nyata lewat ray-tracing dan fitur lain yang jadi ciri khas PlayStation 5.

Rumor mengenai proyek game lain Capcom juga mungkin akan terjawab pada Show Case kali ini. Sebut saja seperti Pragmata dan Exoprimal yang sempat merilis teaser pada acara showcase terpisah yang digelar Sony PlayStation beberapa waktu lalu.

(IFK)