Fitur Baru Whatsapp jadi Kontroversi, Disebut Bantu Pasangan Tidak Setia

Logic – Whatsapp baru-baru ini luncurkan fitur baru yakni Disappearing Massages, dimana pesan dapat lenyap secara otomatis dalam beberapa opsi. Mark Zuckerberg pun tuai kontroversi dalam postingannya di Facebook terkait fitur ini.

“Kami meluncurkan opsi Disapearing Massages baru di Whatsapp hari ini hingga ada akan bisa membuat semua pesan baru hilang secara default setelah 24 jam, 7 hari, atau 90 hari,”Tulis Mark di Facebook.

“Tidak semua pesan harus ada selamanya.”Tambahnya dalam pengumunan singkat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah mendapat komentar sebanyak 76 ribu, 19 kali dibagikan, serta 275 ribu emot. Sebagian komentar bernada kocak atau candaan terhadap fitur anyar Whatsapp tersebut.

“Selamat datang Mark. Pesan menghilang secepat hubungan dan uang saat ini

Salam dari ” komentar salah satu Netizen.

Advertisements

 

“Jika Anda tetap memungkinkan tangkapan layar, tidak perlu bekerja keras untuk menambahkan opsi seperti itu.. dan bahkan jika Anda menonaktifkan tangkapan layar mengambil foto akan tetap mungkin. satu-satunya solusi adalah “jangan mengirim pesan yang tidak dapat Anda asumsikan” komentar Netizen lainnya.

 

“Mewakili para pasangan yang tidak setia, saya berterima kasih pada inovasi anda ini” cetus netizen lainnya.

Beberapa Komentar juga menitipkan pesan agar Whatsapp nantinya dapat menambahkan fitur yang lebih dibutuhan oleh pengguna. “Apakah kita juga bisa meninggalkan Group tanda diketahui.”

“Saya berharap kita bisa mendapatkan Notifikasi jika percakapan kita ditangkapan layar, oleh oleh teman percakapan.”

(Ifk)