Kini Rekaman Live Instagram Dapat Dibagikan Di Stories

Instagram Live Stories

Tahun lalu pertama kalinya Instagram membagikan fitur Live pada aplikasinya, namun tidak seperti periscop siaran live pada Instagram tidak dapat dibagikan atau tidak tersimpan. Ini sangat merugikan bagi follower, karena anda harus menyesuaikan kapan dan jam berapa follower anda memiliki tingkat keaktifan yang tinggi.

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, siaran live yang anda miliki akan memiliki opsi baru untuk disimpan dalam Instagram Stories. Sepertinya tidak ada durasi maximum untuk menyimpan rekaman live pada Instagram Stories, saya sendiri sudah mencoba untuk menyimpan rekaman live pada Instagram Stories dengan durasi selama 2 Jam.

Rekaman Live yang tersimpan pada Instagram stories mencakup semua aktifitas seperti komentar orang saat live, tap love, total viewers dan suara anda. Kondisi ini berbeda jika anda menyimpan rekaman live anda secara pribadi, maka tidak ada aktifitas komentar maupun tap love.

Advertisements

Andapun dapat mempercepat video rekaman live jika durasi terlalu panjang. Caranya cukup mudah tap sisi kanan layar untuk mempercepat durasi video selama 15 detik, atau tap sisi kiri layar untuk memundurkan durasi video selama 15 detik.

Rekaman Live yang anda simpan pada Instagram Stories akan bertahan selama 24 jam, sama seperti Instagram Stories biasanya.

live instagram stories