Line luncurkan fitur baru, mampu mundukung panggilan video grup hingga 500 orang

Ilustrasi

Line Corporation pada 7 Agustus 2020 mengumumkan peluncuran Line Meeting. Ini merupakan fitur panggilan video terbaru untuk panggilan Line. Dikutip dari keterangan resmi Line,  fitur ini dapat memungkinkan pengguna bergabung melalui tautan URL yang dapat diakses munggunkan PC maupun ponsel dan mampu menampung hingga 500 orang  panggilan video grup. Adapun versi Line Meeting yang tersedia bagi pengguna smartphone dengan versi 10.13.0 ke atas. Sementara untuk Line bagi pengguna PC menggunakan versi 6.2.0 ke atas.

Line Meeting merupakan fitur panggilan video gratis di dalam aplikasi Line. Hadirnya fitur ini mempermudah pengguna melakukan rapat secara virtual, baik keperluan pribadi maupun bisnis, tanpa harus membuat grup terlebih dahulu.

Advertisements

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, Line Meeting menyediakan tautan URL yang kompleks dengan lebih dari 32 karakter. Sebagai tambahan, pengguna tidak bisa bergabung di Line Meeting tanpa menggunakan tautan URL yang tersedia. Pengguna juga dapat menghapus pengguna lain yang tidak diinginkan, sehingga obrolan manjadi aman.