Montoon Akan Rilis Mobile Legends 2.0

Moonton – pada kesempatan ini memberikan sebuah informasi bagaimana mereka akan mengupgrade atau memperbaharui engine game yang mereka gunakan, pada kesempatan itu Moonton mengatakan mereka akan mengupgradenya ke versi Unity tahun 2017. Dengan diperbaharuinya engine yang mereka gunakan, tentu akan mempercepat proses loading dari game Mobile Legends dan tentu grafik yang akan meningkat menjadi lebih baik.

Seperti yang kalian ketahui, saat ini untuk membuka Mobile Legends akan sedikit memakan waktu yang lama, itu terjadi karena Moonton masih menggunakan engine dengan generasi yang agak lama, dari segi grafik juga akan terpengaruhi karena semakin bagus engine yang mereka gunakan, secara langsung grafik juga akan meningkat.

Update User Interface (UI)

Berbicara tentang UI saat ini, tentu banyak dari kalian yang setuju bahwa grafik dari Mobile Legends masih bisa dibilang tidak maksimal dan cukup tertinggal dengan game-game moba lainya yang ada di mobile, oleh karena itu Moonton akan memperbaharui desain dia agar terlihat lebih menarik dan terkesan lebih HD.

Pada update User Interface kali ini, Moonton akan meperbaharui tampilan yang ada di lobby dari game Mobile Legends sehingga nantinya akan nyaman saat dilihat.

Update Map Baru

Pada Epicon lalu Moonton menerangkan bahwa mereka sedang mepersiapkan segala hal untuk memperbaharui banyak hal dalam game Mobile Legends, salah satunya adalah update map baru. Pada update map ini nantinya tampilan dari Map akan menjadi lebih bagus dan lebih terkesan realistik, namun tetap memeprtahankan ciri khas dari Mobile Legends yang memang menurut penulis dibuat agak cartoonist.

Advertisements

Update Hero Nasional Asal Rusia

Moonton memang selalu bisa memberikan kejutan, salah satunya adalah bagaimana mereka akan mengangkat hero nasional asal negara Rusia, hero ini bernama Marsha. Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tahu tentang Marsha ini, dia adalah hero fighter yang memiliki bar nyawa sebanyak 3 lapis dan sangat kuat, untuk saat ini kalian bisa mencoba hero tersebut di Advanced server.

Dengan ditambahkanya Marsha maka secara tidak langsung Moonton akan memiliki 56 hero nasional dari beberapa negara. Seperti Indonesia dengan Gatotkaca versi garudayana dan Kadita atau yang biasa kita sebut Nyi roro kidul. Kemudian ada Lapu-lapu yang merupakan hero nasional dari Fillipina,  ada Minsitthar yang berasal dari Thailand, dan yang terakhir adalah Baddang berasal dari Malaysia

Dibuatnya World Map untuk Mobile Legends

Moonton berencana akan membuat map dunia dimana Mobile Legends berada, dalam map tersebut kita bisa memilih arena atau mode apa yang akan kita mainkan. Moonton juga akan mengupgrade desain karakter menjadi lebih tajam dan realistik dari yang ada saat ini.

Fix Lag Isue

Moonton dalam acar tersebut mengatakan bahwa mereka akan selalu berusaha memberikan pelayanan dalam game tersebut senyaman mungkin, oleh karena itu untuk menangani isu lag ini, Moonton akan menyediakan banyak server dan lebih banyak kerjasama dengan provider-provider agar isu lag ini akan tertangani. (RKZ)