Sony Kembali Tidak Hadir Di Ajang E3 2020

GameIndustry.biz – Sony Interactive Entertainment (SIE) dan PlayStation memastikan bakal absen di ajang pameran game bergengsi tahunan Electronic Entertainment Expo ( E3) pada tahun ini. Langkah ini serupa dengan tahun 2019 lalu, di mana perusahaan raksasa asal Jepang ini juga tak menghadiri E3 2019.
Sony mengonfirmasi akan membeberkan informasi terkait perkembangan produk terbarunya, seperti aneka game terbaru untuk konsol PS4 dan PS5 nanti, di sejumlah acara yang ditujukan bagi para konsumen. Hal itu dilakukan sebagai upaya Sony untuk mendekatkan diri dengan konsumennya di ranah hiburan.
“Kami akan berkembang sesuai strategi global kami di 2020 dengan berpartisipasi di ratusan acara konsumen di seluruh penghujung dunia,” tutur pihak Sony. Meski begitu, tidak dibocorkan acara apa saja yang bakal digelar atau dihadiri oleh Sony di tahun ini.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 1995, Sony selalu menggunakan gelaran E3 untuk menguak informasi terkait teknologi konsol teranyar berikut dan game-game terbaru yang bakal dirilis. Namun, 2018 menjadi tahun terakhir bagi Sony lantaran perusahaan ini sudah memiliki acara sendiri bertajuk “Destination PlayStation” di tahun 2019. Acara tersebut memang dimanfaatkan Sony untuk memamerkan game terbarunya pula, sama seperti esensi E3. (RKZ)

Advertisements