Wear Os Pada Desain Play Store Dirombak Oleh Google

Android Headlines- telah membocorkan bahwa Google baru-baru ini mengirimkan pembaruan ke Play Store on Wear OS yang sedikit mengubah desain. Meskipun terlihat sama seperti sebelumnya, namun ada beberapa penyesuaian.

Update ini tidak akan menjadikan perangkat bersistem operasi Wear OS menjadi lebih cepat, namun diklaim mampu menyuguhkan pengalaman navigasi lebih baik di Play Store.

Pengguna forum internet farmerbb mengungkap perubahan yang dihadirkan Google pada update ini. Perubahan pertama terlihat pada posisi tab App on Your Phone, yang kini tersemat di layar utama Play Store.

Sebelumnya, bagian atas tampilan arloji.  memungkinkan mengakses berbagai fitur play store. Pengguna memiliki akses ke aplikasi, pengaturan, dan pintasan cepat ke layar beranda.

Advertisements

Google sejak itu memindahkan opsi-opsi ini ke bagian bawah homescreen. Jadi, jika menggulir, pengguna akan melihat hal-hal seperti akun, dan pengaturan.

Sedangkan aplikasi pada ponsel pengguna tersembunyi di balik sub menu. Laci di bagian atas telah dihapus dan seluruh opsi dimasukan ke dalam folder dapat ditemukan di bawah halaman utama Play Store.

Submenu baru untuk Apps on Your Phone telah ditambahkan, sedangkan layar My Apps berubah nama menjadi Apps on Your Watch. Ikon pada sistem operasi versi baru ini tampil lebih baik dengan layout dan desain keseluruhan lebih sederhana.(RKZ)