3 Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik di Android

secured private data in big data era. computer code and padlock icon in a hand. mobile phone and computer display.

1. AppLock

Aplikasi pengunci aplikasi tanpa iklan pertama yang akan saya rekomendasikan adalah AppLock. AppLock merupakan aplikasi pengunci yang paling banyak di download di Google Play Store. Sampai dengan artikel ini diterbitkan, aplikasi buatan DoMobile Lab ini sudah di download lebih dari 100 juta kali dan terus bertambah.

2. Smart AppLock

Smart AppLock bisa dikatakan termasuk aplikasi pengunci Android canggih. Jika ada orang lain yang mencoba menggunakan aplikasi yang sudah kamu kunci, maka ponsel akan memotret wajah orang tersebut. Jadi, nanti kamu bisa cek di galeri siapa saja orang yang berusaha membuka aplikasi-aplikasi pribadi kamu. Smart AppLock juga dilengkapi dengan fitur pengunci kecerahan layar untuk aplikasi yang berbeda-beda. Misalnya untuk Facebook kamu set nilai kecerahannya 50%, sedangkan Instagram 40%, dan seterusnya.

Advertisements

3. LOCKit

LOCKit bisa menjadi aplikasi pengunci yang dapat diandalkan. LOCKit hampir dapat mengunci semua hal yang ada di ponsel kamu. Mulai dari aplikasi, foto, video, hingga album rahasia. Tampilan LOCKit juga tidak akan membosankan karena tersedia banyak tema gratis yang bisa digunakan.(RKZ)