Capcom Akan Rilis Resident Evil Baru ?

Informasi – yang dikutip Eurogamer via laman web Capcom,  Project Resistance akan resmi diumumkan via kanal YouTube Capcom pada 9 September 2019.

Namun, bagi pengunjung acara tahunan Tokyo Game Show (TGS) 2019, yang berlangsung dari 12 hingga 15 September 2019, berkesempatan melihat langsung gameplay Project Resistance di booth Capcom.

Walau informasi detail tentang game Project Resistance ini masih misterius, Capcom dapat memastikan game tersebut bakal meluncur konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Terlepas dari jadwal video yang bakal di-publish, sejumlah bocoran gambar yang ditarik dari thumbnail YouTube tentang game ini marak muncul di internet.

Advertisements

Dari gambar game baru milik Capcom tersebut, tampak beberapa orang memegang senjata seperti senapan dan pistol, dan mengarahkan ke sasaran yang masih belum diketahui.

banyak media game dan fans setia seri Resident Evil yang memprediksi Project Resistance adalah game spinoff terbaru dari Resident Evil: Outbreak.

Informasi, Outbreak merupakan seri Resident Evil yang terpisah dari game utamanya.

Namun, cerita game terjadi dalam periode waktu yang sama, dan memberikan informasi lebih banyak tentang seri Resident Evil. (RKZ)