Sempat Booming, Pokemon Go Kini Sepi Peminat

Game – Pokemon GO yang rilis pada 5 Agustus 2016 lalu,  dari tahun ke tahun mulai di tinggalkan peminatnya, dimana selain sudah banyak game-game lain yang lebih diminati, juga dikarenakan banyak penggemar pokemon yang tidak puas karena beberapa hal.

Alasan-alasan game Pokemon Go mulai ditinggalkan yakni :

Miskin Fitur

Bukan bermaksud membandingkan Pokemon GO dengan yang ada di NDS atau gameboy. Tapi Pokemon GO benar-benar sangat miskin fitur dan juga benar-benar jauh dari apa yang dibayangkan. Sebagai contohnya fitur bertukar Pokemon yang tidak ada sampai saat ini atau bahkan fitur bertarung antar Trainer pun masih belum jelas. Jadi sampai saat ini pemain masih berputar pada pertarungan merebut GYM saja.

Update Yang Lamban

Seharusnya Niantic sadar apabila gamenya miskin fitur maka yang harus dilakukan adalah memperbaikinya secepat mungkin. Tapi seperti fitur yang baru saja dirilis terakhir ini terlihat sangat tidak penting dan terkesan mengundur-undur updates yang ditunggu player seperti fitur trade atau pertarungan antar trainer.

Advertisements

Game Battle Yang Membosankan

Salah satu inti dari game Pokemon tentu saja pertarungan antar Pokemon. Battle dalam Pokemon memang sangat identik dengan hal yang monoton. Bahkan hingga ke NDS pun battle pada game Pokemon masih monoto

Banyak Player Yang Menggunakan Cheat

Mungkin bagi kalian yang memakai program bot hal ini hanyalah sebuah game. Buat apa diambil pusing? tapi mungkin saja bagi sebagian orang yang sudah cukup serius memainkan game ini untuk tujuan mendapatkan Gym dengan jujur Pokemon GO bukan hanya sekedar game. Bisa saja bagi mereka Pokemon GO adalah alat untuk menghilangkan stress.

Banned Massal

Banned massal sering terjadi di Pokemon Go, dimana  pada saat banning sistem berjalan, player player yang bermain dengan jujur juga sering terkena imbasnya, sehingga para player nya sudah merasa muak dengan sistem banned massal yang hingga kini masih sering terjadi. Inilah beberapa alasan game Pokemon Go kini mulai ditinggalkan dan sepi peminatnya. (RKZ)