Jenis-Jenis Aplikasi Streamer Penghasil Uang

Saat – ini banyak aplikasi Streamer Smartphone yang bisa digunakan untuk menghasilkan duit, dimana para penggunannya harus memiliki sejumlah skill untuk menarik peminat para penonton. Tidak jarang pula banyak yang mengakui bahwa aplikasi aplikasi Streamer ini menjanjikan penghasilan yang cukup menggiurkan, sehingga ada beberapa masyarakat yang benar-benar menekuni pekerjaan sebagai Streamer diluar Youtube.

Jenis-jenis aplikasi Streamer tersebut yakni :

Nimo Tv

Nimo Tv dilengkapi dengan teknologi interaksi berkualitas tinggi, jarak antara streamer dan penggemarnya seolah tak dibatasi ruang dan waktu. Misi dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan gamer menunjukkan keahlian dan bakat dalam bermain game.

Twitch

salah satu yang membuat live streaming populer adalah kehadiran Twitch.

Untuk di perangkat mobile, Twitch juga tersedia untuk memudahkan kita melakukan live streaming game.

Kamu bisa melihat pro-player bermain game-game favoritmu, atau kamu bisa menyiarkan dirimu sendiri yang sedang bermain game.

Bigo Live

Advertisements

Walaupun aplikasi ini sering menjadi kontroversi karena muatan konten dewasanya, Bigo Live sebenarnya bisa digunakan untuk live streaming game. alau kamu ingin menampilkan permainan game di komputermu, kamu harus mengunduh aplikasi Bigo Live Connector.

Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah sebuah platform yang memungkinkanmu untuk live streaming game kesukaanmu, seperti PUBG Mobile, Fortnite, Minecraft, dan lain sebagainya.

Kalau punya dana lebih, kamu bisa coba fitur premiumnya yang bernama Omlet Plus. Dengan fitur ini, kamu bisa streaming dengan resolusi tinggi.

Sama seperti Mobcrush, aplikasi ini membuatmu bisa melakukan multi-stream ke Twitch, YouTube, dan Facebook.

StreamCraft

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, StreamCraft bisa digunakan untuk menyiarkan dan menonton sebuah siaran langsung game.

Bahkan, aplikasi ini memiliki program afiliasi yang bisa membantu streamer untuk memiliki pendapatan tinggi. Aplikasi ini juga mewadahi komunitas-komunitas game yang ada di dalamnya. (RKZ)