Dead By Daylight Hadir di Smartphone

Setelah sukses merilis game bertema Horror Survival yakni Dead By Daylight di platform PC dan Konsol pada tahun 2016 , kini Behaviour Interactive tengah berusaha merilis game tersebut di platform yang lebih kecil yakni di smartphone Android maupun Ios. Bahkan pada Bulan Juli lalu, Behaviour Interactive selaku pengembang game ini, sudah membuka kesempatan kepada para playernya, untuk mencoba langsung Dead By Daylight di versi Beta, yang mana versi Beta tersebut bisa di download di sejumlah website pihak ketiga, karena khusus di Indonesia, Dead By Daylight beta versi Android tidak tersedia di Playstore ataupun AppStore.

Di Website resmi Dead By Daylight Android bisa terlihat bahwa, hingga saat ini pihak pengembang masih terus berupaya mengembangkan game tersebut agar maksimal, dan dapat dinikmati oleh para playernya dengan sensasi yang sama seperti bermain di platform PC maupun Konsol. Versi Beta game ini sendiri dijadwalkan dapat dinikmati hingga akhir tahun ini, dimana Behaviour Interactive berencana untuk merilis game ini sebelum menginjak tahun 2020.

Advertisements

Adapun spesifikasi Smartphone yang diperlukan untuk bermain game ini yaitu, Untuk Smartphone Android dibutuhkan  OS : Android v7.0 (Nougat O.S) atau diatasnya. Sedangkan untuk pengguna Smartphone Iphone diperlukan OS: IoS 11 atau diatasnya. Untuk RAM, para player diwajibkan memiliki Smartphone dengan kapasitas RAM minimal 4 Giga.

Info-info terbaru mengenai game ini juga tersedia di website resmi mereka yakni di www.mobile.deadbydaylight.com .