Final Fantasy VII Remake Sudah Bisa Dicoba Melalui PS4

Techradar – Square Enix selaku pembuat seri game JRPG populer itu akhirnya meluncurkan demo game Final Fantasy VII Remake. Hal ini pertama kali diumumkan Square Enix melalui akun Twitter resmi Final Fantasy VII. Pemilik PS4 bisa langsung mengunduh game berukuran 7,5GB ini secara gratis melalui PlayStation Store.
Game ini hanyalah berisi potongan-potongan dari game aslinya. Versi utuh dari game Final Fantasy VII Remake sendiri baru akan dirilis pada 10 April 2020, setelah sebelumnya sempat mengalami penundaah selama satu bulan.
Square Enix telah mengonfirmasi bakal meluncurkan seri game Final Fantasy terbarunya itu dalam dua disc yang terpisah, masing-masing bisa menampung data berukuran 50 GB. Mengingat bahwa seri ini merupakan babak permulaan dari seri multi-verse Final Fantasy, ukuran 100GB dinilai terlalu besar oleh sebagian banyak pemain.
Final Fantasy VII Remake sebenarnya bukan game pertama yang berukuran “raksasa”. Sebelumnya terdapat beberapa game seperti Call of Duty: Modern Warfare yang berukuran 175GB, Destiny 2 berukuran 165GB, Red Dead Redemption 2 berukuran 105GB dan Death Stranding berukuran 48GB. (RKZ)

Advertisements