Karakter Legenda ”Soap” Ramaikan Season 4 CODM

Techradar – Call of Duty Mobile ( COD Mobile), resmi memasuki musim (season) keempat dengan mengusung tema “Disavowed”. Lewat pembaruan season ini, ada sejumlah fitur teranyar yang menyambangi game hasil kerja sama dengan raksasa game asal China, Tencent,.
Salah satunya adalah map (peta) terbaru bernama “Cage”. Map terbaru yang bisa dipakai di mode Multiplayer itu menawarkan tempat berperang dengan nuansa lokasi kontsruksi (construction site) yang belum rampung. Para pemain COD Mobile bisa memainkan karakter ikonik yang berasal dari game orisinal Call of Duty 4: Modern Warfare (2017), John “Soap” Mactavish. Ada pula karakter perempuan pertama, yakni “Urban Tracker”, yang turut mewarnai medan perang COD Mobile.
Sayangnya, tidak seperti map yang bisa dimainkan secara cuma-cuma, karakter Soap dan Urban Tracker hanya bisa didapatkan dari fitur Battle Pass yang bisa dibeli dengan harga 400 COD Points atau setara dengan Rp 75.000. Selain karakter, fitur premium ini juga tentu saja dibekali dengan sejumlah hadiah in-game item lainnya, seperti skin senjata baru. Beberapa di antaranya adalah skin senjata assault rifle jenis AK117 dengan warna khas “Soap”, pisau dengan balutan warna pelangi, dan masih banyak lagi.
Ada pula senjata khusus, atau biasa disebut dengan “operator skill”, khas game orisinal Call of Duty: Black Ops 3 bernama “H.I.V.E”. Senjata ini yang bisa dipakai untuk menembakkan jebakan berisi beberapa drone kecil yang bisa melukai musuh. (RKZ)

Advertisements