Free Fire Kolaborasi Dengan Ragnarok

Pocket Game – Para player Free Fire akan melihat konten yang berbeda pada game battleroyale tersebut dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya baru-baru ini, Garena selaku publisher game Free Fire mengumumkan telah menggandeng Gravity, pengembang game Ragnarok, untuk berkolaborasi. Dalam kolaborasi tersebut, Garena akan membawa konten-konten yang khas dari Ragnarok ke dalam game Free Fire.

Produser Garena, Harold Theo, mengatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk membawa pengalaman bermain yang berbeda. Selain itu, ia pun mengatakan bahwa game Ragnarok cukup digemari oleh para pemain Free Fire dan bisa mengajak para pemain untuk bernostalgia.

Advertisements

Pihak Garena dan Gravity melihat adanya kesamaan antara Ragnarok dan Free Fire. Kedua game ini dianggap menjadi game favorit lintas generasi. “Free Fire adalah salah satu game seluler yang paling banyak dimainkan secara global, dan kami percaya masuknya konten Ragnarok akan dapat dinikmati oleh banyak orang,

Konten hasil kolaborasi ini baru akan tersedia pada 11 Maret 2020 mendatang melalui pembaruan di dalam game. Selain konten, Garena juga akan membagi-bagikan hadiah item in-game secara gratis kepada para pemainnya. Pemain juga dapat membeli beberapa item yang khas dengan Ragnarok seperti Assassin Cross, Poring dan Mr.Smile Mask. (RKZ)