Game Gunbound Kini Hadir Bagi Pengguna Android dan iOS

Tampilan_GunboundM

Buat kalian anak tahun 90an di Indonesia pasti tahu banget mengenai perkembangan game online pada tahun itu. Gunbound adalah game kedua yang masuk ke Indonesia sekitar  tahun 2000 ( sebelum ragnarok ) yang memiliki fanatic player terbilang cukup banyak. Game ini memiliki banyak fans karena game ini tidak hanya sekedar game menembak, tapi ada taktik yang perlu kalian pelajari agar menang dalam permainan.

Saat admin coba pertama kali tidak ada perbedaan terlalu jauh antara game Gunbound PC dan GunboundM, sound, graphic, cara bermain semua mirip. Hanya ada beberapa perbedaan seperti tidak adanya team party, jadi kalian dapat mengontrol 3 mobil sekaligus, selain itu tidak adanya power bar kontrol pada game ini. Jika kalian memainkan game Gunbound versi PC maka kalian harus memerhatikan arah angin, sudut, dan power bar. Namun pada Gunbound M kalian hanya perlu memerhatikan arah angin karena tersedia garis bidik, effect angin pun tidak terasa sangat real dimana seperti tidak berpengaruh.

Advertisements

Saat mencoba pertama kali, ternyata mobil boomer tidak admin temukan entah apakah mobil tersebut harus dibeli dengan diamond. Namun pada game GunboundM sendiri memang menyediakan fitur shop, dimana player bisa membeli avatar ( custom pemain ) dan mobil.