Indihome Libatkan Gamers, dalam Re-Launch Paket Premium

Berdasarkan – informasi dari Myindohome bahwa Telkom terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps yang secara resmi diluncurkan dengan menggandeng komunitas gamer di Surabaya beberapa waktu lalu.

Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom dalam acara re-launching IndiHome Paket Premium mengatakan bahwa relaunching IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps hari ini merupakan kelanjutan dari launching sebelumnya yang diadakan pertama kali di Sibolga.

“ini merupakan persembahan Telkom untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan konektivitas berkecepatan tinggi serta berbagai konten menarik dan berkualitas. Salah satu komunitas yang selalu membutuhkan internet super cepat adalah komunitas gamer, yang beberapa waktu belakangan berkembang sangat cepat dan tersebar tidak hanya di kota besar tetapi juga di daerah,” ujarnya.

Ia mencontohkan Surabaya merupakan salah satu kota dengan komunitas gamer terbanyak dan “militan” selain Jakarta.

Advertisements

Re-launching IndiHome Paket Premium di Surabaya ini, menurut Ana merupakan bagian dari komitmen Telkom dalam menciptakan masyarakat digital Indonesia dan demi mendukung pemerataan konektivitas sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Ana menambahkan, IndiHome saat ini telah hadir hampir di seluruh nusantara termasuk wilayah 3T. Pada pekan lalu, layanan IndiHome resmi hadir di Kabupaten Baa, Rote Ndao disusul daerah lainnya di wilayah 3T, seperti Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Lewoleba. Layanan IndiHome juga segera dapat dinikmati masyarakat di Kecamatan Jereweh di Kabupaten Sumbawa Besar, Kabupaten Ana Kalang (Sumba Tengah), Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa dan Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“IndiHome berkomitmen menghadirkan layanan internet di 514 ibukota kabupaten kota (IKK) termasuk wilayah 3T. Ini merupakan wujud nyata kehadiran Telkom melalui IndiHome dalam mendukung pemerataan konektivitas dengan semangat #WujudkandariRumah. Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten. Semoga IndiHome Paket Premium ini dapat meningkatkan kualitas pengalaman digital keluarga Indonesia,” ujar Ana.

Hingga saat ini, IndiHome secara kontinyu memperluas dan memperkuat jaringannya hingga pulau terluar. Selain untuk mendukung pemerataan konektivitas, IndiHome Paket Premium ini juga merupakan upaya Telkom untuk mempertahankan posisi sebagai market leader di bisnis fixed broadband. (RKZ)