Lenovo Siap Saingi Asus ROG

Gizchina – Lenovo dikabarkan merilis ponsel gaming. Layaknya laptop jajaran gaming besutannya, ponsel gaming milik Lenovo menjadi lini seri Legion.

Kabar kehadiran perangkat bernama Lenovo Legion Gaming Phone ini muncul melalui situs Weibo di China. Dalam situs media sosial China, terlihat postingan resmi dari salah satu akin yang mengungkap ponsel gaming Lenovo.

Smartphone gaming Lenovo disebut siap menandingi Asus ROG Phone serta jajaran smartphoen gaming lainnya. Bahkan, Lenovo juga mengambil konsep yang sama dengan Asus, yakni memilih lini seri gaming khusus baik bagi laptop maupun smartphone.

Advertisements

Pasalnya, Asus juga menyematkan ROG ke dalam dua perangkat tadi. Adapun tak disebutkan info terkait spesifikasi ponsel Legion Gaming. Namun, jika Lenovo menyaingi Asus ROG Phone, dapat diprediksi Legion Gaming hadir dengan spesifikasi andalan.

Perlu diketahui, ROG Phone telah merilis seri kedua di Indonesia beberapa waktu lalu. Ponsel gaming ini dipacu dengan chipset Snapdragon 855 plus.

Tak hanya itu, dalam mendukung segmen gaming, Asus juga menyematkan fitur khusus bermain gim. Kedua sektor ini menjadi bagian penting dalam performa gaming.(RKZ)