Liburan Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Akan Maksimalkan Jaringan

Telkomsel – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Telkomsel menggelar roadshow Naru 2019. Dalam roadshow ini, Telkomsel melakukan pengecekan jaringan berbarengan dengan program sosial sebagai bagian dari corporate social responsiblity (CSR).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh pelanggan menikmati jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel secara stabil sepanjang Natal hingga Tahun Baru, sebagai salah satu musim liburan di Indonesia.

Dengan optimalisasi ini, pelanggan diharapkan dapat berkomunikasi dan menggunakan data seluler dengan lebih nyaman. Optimalisasi ini dilakukan di 533 titik dengan penyediaan 82 unit compact mobile base station atau BST mobile yang dikerahkan di titik-titik dengan trafik komunikasi terpadat.

Advertisements

Selain itu, terhitung sejak 20 Desember hingga 5 Januari, Telkomsel menyiagakan 324 mobile GraPARI dan 3.716 outlet Siaga untuk menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya.

Sementar untuk program sosial dalam Roadshow Naru 2019 ini Telkomsel juga menghadirkan inisiatif berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial.

Nantinya, roadshow Naru 2019 ini akan digelar di empat kota di Indonesia, yakni Pekanbaru, Bogor, Malang, dan Pontianak. Lewat program ini, Telkomsel akan memberikan bantuan pada 2.500 masyarakat membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia. (RKZ)