Lifeafter Game Survival Dengan Berbagai Fitur Menarik

Logic – Lifeafter dari Neteast Games merupakan salah satu game mobile yang makin banyak diganrungi para gamer. Yang menarik dari game survival yang berlatarkan bertahan hidup ditengah dunia yang tengah dilanda wabah zombie ini karena dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga menawarkan berbagai pengalaman menarik kepada pemain.

Beberapa fitur yang ada dalam game ini diantaranya, Survive, Mutation, Expore, Contruct, dan Unite.

Fitur Survive dengan dunia yang penuh dengan berbagai macam zombie, player diminta untuk bertahan hidup serta bertumbuh lebih kuat lagi dengan menaikkan level pemain. Semakin kuat player semakin banyak jenis senjata yang dapat digunakan, juga akan memudahkan menghadapi zombie pada daerah/map yang tinggi.

Fitur Mutation memberikan pilihan kepada player, apakah akan bermutasi menjadi revenant dengan mode setengah zombie, ataukah tetap menjadi manusia. Tentu dengan perbedaan jenis ini terdapat perbedaan pada jenis skill dan kekuatan dasar player.

Fitur Explore merupakan fitur penjelajahan daerah yang ada didalam dunia lifeafter, dimana player dapat menjelajahi setiap map dengan sistem “open world. Dunia Lifeafter ini juga menggunakan sudah menerapkan 4 musim sebagaimana pada dunia nyata. Gimana semakin menarik bukan?

Advertisements

Fitur berikutnya tidak kalah menarik, yakni Fitur Contruct/Kontruksi. Pada saat awal bermain setiap pemain akan diberikan  lahan untuk dibangun tempat tinggal. Menariknya, tempat tinggal dapat dibangun sesuai keinginan pemain dengan menggunakan struktur bangunan yang telah disediakan dalam game. Bahkan seringkali Develover membuat event membuat bangunan yang menarik untuk para player.

Fitur Unite memungkinkan Pemain untuk dalam membuat sebuah aliansi yang dalam game ini disebut “camp” dimana dalam sebuah camp akan ada pemimpin yang disebut Mayor. Dengan sesama pemain dalam camp ini dapat saling membantu dalam menyelesaikan misi atau membuka map-map yang cukup sulit serta mencari item-item langkah.

Gimana, para pembaca logic. Apakah tertarik untuk mencoba game mobile yang satu ini?

(Ifk)