Pewdiepie Terus Dekati Jumlah Subscriber T-Series

Dilansir – dari laman ‘’Forbes’’, pada Senin (26/8/2019) lalu, sebelumnya PewDiePie menjadi raja YouTube dengan subscribers terbanyak.  Felix Kjellberg atau PewDiePie berhasil meraih subscribers hingga 100 juta lebih. Menariknya, PewDiePie menjadi akun YouTube tunggal pertama yang mencapai angka tersebut.

Namun pada pertengahan tahun atau sekira Juni 2019, posisi tersebut dikalahkan oleh T-Series yang meraih 100 juta subscriber. Saat itu, PewDiePie hanya meraih 96 juta subscriber. Sementara itu, saat ini PewDiePie meraih total subscriber 100,2 juta, sementara itu T-Series 109,6 juta.

Advertisements

T-Series merupakan saluran untuk perusahaan rekaman besar India dan perusahaan produksi film dengan nama yang sama. Belum lama ini, PewDiePie melangsungkan pernikahan dengan mantan YouTuber Marzia Bisognin. Dia juga membagikan video pernikahan di salurannya yang menunjukkan pernikahan, yang sempat menjadi video trending nomor 2 di situs tersebut.

Forbes melaporkan jika penghasilan PewDiePie mencapai USD15,5 juta atau sekira Rp224,7 miliar pada 2018. Saat itu, PewDiePie memiliki 72,5 juta pelanggan. (RKZ)