PMI Tarakan Mantapkan Layanan Masyarakat Berbasis Online

Palang – Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan memantapkan pelayanan masyarakat dengan cara menyediakan fitur pelayanan online melalui media aplikasi yang bisa di unduh di Play Store. Dalam hal ini PMI tidak sendiri dimana pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari CV Logic Community Indonesia sebagai pengembang aplikasi tersebut.

Nama aplikasi online itu yakni PMI Kota Tarakan, para pengguna Smartphone Android bisa langsung mengunduh dan mencoba fitur fitur yang ada disana. Sebenarnya, aplikasi ini sudah dirilis pada November 2018 lalu, namun bersamaan dengan HUT PMI ke -74, PMI Tarakan kembali menggaungkan keberadaan aplikasi tersebut dimana CV Logic Community Indonesia juga siap memback-up pihak PMI, yang tidak menutup kemungkinan akan terus di update sehingga memiliki fitur-fitur pelayanan lainnya.

Advertisements

Untuk saat ini Aplikasi Mobile PMI Kota Tarakan masih menyediakan sejumlah fitur, seperti informasi seputar PMI, jadwal donor darah, dan bisa melihat jumlah stock darah yang tersedia, dimana masyarakat bisa mengakses semua ini dengan cara online. (RKZ)