Poco M3 Rilis di Indonesia, Ponsel Bertenaga dengan Harga Murah

Ilustrasi; Poco M3. (Youtube)

Setelah rilis dipasar Eropa pada November 2020 lalu, Poco M3 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Mengusung tagar “the new entry level killer”  Poco M3 punya spesifikasi yang cukup bertenaga dikelasnya.

ini adalah pertama kalinya untuk Poco, sub-brand dari Xiaomi, untuk ikut bertarung di segmen kelas entri. Kabarnya Poco M3 untuk pasar Tanah Air dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan.

Pada tampilan, smartphone ini memiliki desain serta opsi warna yang cukup tegas atau berani. Hadir dalam opsi warna hitam dan kuning, bingkai kameranya mendominasi bodi bagian belakang.

Advertisements

Ponsel ini memiliki bentang layar berukuran 6,53 inci IPS LCD dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Layar Poco M3 sudah beresolusu full HD+ saat lainnya masih banyak yang HD+. Dengan rasio bodi ke layar mencapai 90,34%z sertifikasi emisi cahaya biru dari TUV Rheinland dan Widevine L1, untuk dukungan streaming konten HD

Poco M3 menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 662 octa-core 11nm, dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Performa kecang di kelasnya juga dikombinasikan dengan baterai yang sangat besar. 6,000 mAh, dan didukung 18W USB-C fast charging. Diklaim sanggup putar video hingga 17 jam, Poco juga sematkan adapter 22,5W dalam paket penjualan.