Saingi WhatApp, Hi App Buatan Anak Negeri Segera Rilis

Ilustrasi; Aplikasi Komunikasi Hi App. (APK Support)

Tak mau kalah dengan aplikasi komunikasi yang sudah populer seperti, WhatsApp, Facebook Messenger, dan Line. Developer Hello Kreasi Indonesia (HKI) berhasil membangun Aplikasi Komunikasi Hi App yang akan rilis Oktober mendatang.

Hi App menawarkan fitur obrolan, pesan suara, dan panggilan video. Walaupun, serupa dengan aplikasi yang sudah ada, namun aplikasi ini di klaim dapat digunakan di daerah pelosok dengan akses Internet minim.

Untuk menarik perhatian masyarakat Hi App menawarkan beberapa keunggulan dari aplikasi yang sudah ada. Seperti melakukan pengembangn enkripsi agar pengguna aman dan terproteksi saat menggunakan Hi App.

Advertisements

Hi App menjamin keamanan dan pelindungan data pengguna. Tim pengembang telah membekali fitur-fitur yang mumpuni untuk melindung data dan privasi para pengguna sejak melakukan registrasi. Hai ini juga mencegah pihak ketiga tanpa otoritas kemanan mengakses akun dan data pengguna.

Untuk obrolan chat, Hi App memisahkan daftar personal chat dan grup chat pada tab yang berbeda. Selian itu, kelebihan yang ditawarkan Hi App pada grup chat memiliki daya tampung anggota grup yang lebih besar dibandingkan WhatsApp.

Tambahan, aplikasi buatan anak negeri ini memiliki fitur terjemahan. Dengan begitu, pengguna dimudahkan saat berkomunikasi dengan orang lain yang berbeda bahasa.