Tencent Perbarui Mode Hardcore PUBGM

GameSpot – Pada versi permbaruan 0.17.0, Tencent kembali menghadirkan mode “Hardcore”, dimana pemain bisa merasakan tingkat kesulitan game yang lebih tinggi daripada biasanya. Secara garis besar, dalam mode hardcore pemain diharuskan untuk bermain secara “manual”, milai dari proses buka pintu hingga mengambil loot item yang ada. Tencent juga menghilangkan berbagai fitur yang biasanya membantu pemain, seperti suara langkah kaki musuh, petunjuk arah asal tembakan peluru dan notifikasi kendaraan yang mendekat.

Pemain yang merasa tertantang bisa mengakses mode ini melalui Arcade mode. Sebelumnya, mode Hardcore sendiri sudah pernah hadir melalui sebuah pembaruan yang diadakan Tencent pada tahun 2018 lalu. Tencent juga menghadirkan beberapa fitur terbaru yang bisa memudahkan pemain yang sedang beraksi di medan perang. “Death Replay” misalnya, fitur ini mampu menunjukkan reka ulang kejadian kepada pemain sebelum mereka dikalahkan. Dengan kata lain, pemain bisa melihat pandangan dari perspektif musuh saat ia mencoba mengalahkan pemain tersebut. Lalu ada “Universal Marks”, sebuah penanda yang bisa diletakkan pada supply, kendaraan, death crate, maupun di sebuah tempat. Tujuannya untuk mempermudah proses kerja sama tim.

Advertisements

Pemain juga dapat menemukan mode “Colorblind” yang kini tersedia di menu Settings. Dengan mengaktifkan mode tersebut, pemain dapat mengubah warna indikator, seperti warna asap bom. Melalui pembaruan ini Tencent juga menambahkan sebuah senjata baru berjenis shotgun yang bernama DBS.

Diketahui senjata ini sangat kuat digunakan untuk pertarungan jarak dekat. DBS dapat menampung 14 peluru dan dapat menembakkan dua peluru sekaligus. Tencent juga memberikan hadiah berupa 50 silver, 2.888 BP dan Anniversary Pan Skin berdurasi tiga hari bagi pemain yang melakukan pembaharuan ke versi terbaru sebelum tanggal 6 Maret 2020. Untuk bisa mendapatkan rangkaian hadiah di atas, pemain PUBG Mobile dapat mengunduh update yang berukuran sebesar 1,69GB untuk Android dan 1,95GB pada iOS (RKZ)