Tokopedia Buka Fitur Pembayaran Pajak

Zaman – sekarang, hampir seluruh kegiatan transaksi apapun dapat dilakukan secara online melalui telepon genggam atau komputer kita, termasuk pembayaran pajak. Dengan adanya fasilitas pembayaran pajak online, kita tidak perlu lagi repot-repot mengantri lama di kantor pajak. Hal ini tidak hanya mempermudah dan menguntungkan masyarakat, namun tentunya juga meminimalisir kemungkinan terlambat membayar pajak. Untuk anda yang ingin melunasi tagihan pajak dengan praktis dan nyaman, kini anda dapat melakukan pembayaran pajak online di Tokopedia.

Dengan metode pembayaran yang bervariasi dan lengkap, kini anda dapat melunasi segala tagihan pajak dengan mudah dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Anda dapat memilih berbagai opsi pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia, seperti kartu kredit, debit ATM/Bank, Internet Banking, pembayaran instan, Virtual Account dan TokoCash hingga di Indomaret atau Alfamart terdekat. Cara bayar pajak online di Tokopedia pun sangat mudah, hanya dengan memasukan nomor pajak dan klik bayar, lalu tagihan pajak anda pun akan segera terlunasi.

Advertisements

Tidak hanya pembayaran pajak online, anda juga dapat melakukan transaksi produk digital lainnya di Tokopedia, mulai dari pulsa, paket data, voucher streaming, tagihan TV kabel, tagihan listrik, BPJS dan lain-lain. Tentu dengan adanya fitur seperti ini, dapat mempermudah masyarakat membayar segala macam jenis pajak mereka tanpa harus keluar rumah. (RKZ)