WhatsApp Akan Meluncurkan Fitur Boomerang

WhatsApp – Dalam waktu dekat, akan meluncurkan fitur baru mereka, agar terlihat lebih lengkap dan juga tetap menarik perhatian para penggunannya, dimana fitur baru tersebut yakni fitur Boomerang, sama seperti yang dimiliki oleh Instagram.

Tertulis di situs resmi WA yakni WABetaInfo, karena Instagram dan WhatsApp meruapakan aplikasi yang di bawah manajemen Facebook, maka sah-sah saja jika WhatsApp mencontoh fitur dari instagram, sebagai bentuk kolaborasi antar sesama aplikasi sosial media. Di situs WAbetaInfo juga tertulis, bahwa fitur Boomerang ini akan diperkenalkan dalam beberapa bulan kedepan.

Advertisements

Di WABetaInfo jenis format yang akan diterapkan di fitur Boomerang tersebut, yakni menggunakan video ke GIF. Video yang berdurasi dari 7 detik dapat digunakan membuat Boomerang dari video anda dan mengirim ke kontak, serta dapat digunakan sebagai pembaruan status.

Diketahui sebelumnnya Instagram memperkenalkan Boomerang pada tahun 2015 silam dan fitur ini terus dikembangkan hingga sekarang.  Saat ini pihak WA masih melakukan pengujian terhadap fitur Boomerang tersebut agar sukses maksimal digunakan oleh para penggunannya yang saat ini berjumlah sekitar 1,3 Miliar.  (RKZ)