2 Hari lagi Grand Launching Ragnarok Retro.

Logic – siap-siap untuk bernostalgia lagi, Gravity Game Link resmi menggumunkan akan meluncurkan gim Ragnarok Retro di Indonesia 15 Desember mendatang.

“Saya ingin memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro pada 15 Desember 2021” Kata President Gravity Game Link, Harry Choi dalam siaran persnya, Jumat (10/12).

Gim yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-Jin ini, tentu sudah sangat dikenal dikalangan pemain Gim. Sejak pertama kali diluncurkan 2003 lalu, gim ini diterima dengan baik di Ondonesia. Ragnarok Retro sendiri merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online.

Advertisements

Karena cukup digandrungi, sehingga Harry Kembali membawa gim di Indonesia untuk bisa bernostalgia Kembali melaukan pengalaman di masa lampau.

Dilihat dari situs resminya, Ragnarok Retro akan hadir dengan konten dan berbagai fitur unggulan seperti Job 1 hingga Job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic, Map Klasik yang akan  membawamu Kembali bernostalgia ke masa lampau, kalahan monster MVP untuk mendapatkan Drop kartu special, mode PvP (Player Vs Player) dan WOE paling seru dan menantang. Tentunya juga kustomisasi karakter dengan ribuan kostum dan aksesoris yang lucu.

Dalam Grang Launching nantinya Gim Ragnarok Retro akan dihadirkan beragam event yang menarik dengan hadiah senilai puluhan juta. (IFK)