Dorong Pelaku UMKM Go Digital, Gojek Rilis Fitur Baru

Ilustrasi; Daftar Mandiri, GoBiz. (Trenteknologi.com)

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kali ini, Gojek merilis fitur baru untuk aplikasi GoBiz, yakni Daftar Mandiri. Platfrom anak bangsa ini terus berinovasi dengan menabah fitur-fitur baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kehadiran GoBiz diharapkan membatu UMKM Go Digital.

Dengan memanfaatkan keunggulan teknologi ini, proses digitalisasi lebih mudah dan aman. Terbukti disaat pandemi, Gojek berhasil mempercepat digitalisasi UMKM dengan bergabungnya 265 ribu UMKM kuliner sebagai mitra merchant GoFood.

kemudahan dan keamanan akses saat proses aktivasi diharapkan apalikasi ini akan mendukung UMKM berdaptasi dan melebarkan sayap usahanya.

Advertisements

Pelaku UMKM yang ingin bergabung dapat menguduh aplikasi GoBiz di Play Store. Kemudian, mengisi formulir registrasi online yang telah tersedia.

Selanjutnya, setelah proses pendaftaran dan verifikasi selseai, tinggal menunggu konfirmasi ulang. Begitu proses selsai, pelaku usaha bisa langsung menerima pesanan dengan platform ini.