Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan COD Mobile

Ada – beberapa hal yang perlu pengguna perhatikan ketika ingin memasang dan memainkan game ini di ponsel. Android Untuk perangkat Android, ponsel mesti menjalankan sistem operasi (OS) Android 4.3 Jelly Bean atau yang lebih baru. Jika versi Android yang digunakan lebih anyar, maka game sejatinya akan berjalan lebih stabil. Dari sisi hardware, ponsel setidaknya harus memiliki RAM 3 GB dan chipset Snapdragon seri 625 atau seri di atasnya, seperti seri 7xx atau seri 8xx.

Kemudian untuk aspek memori, pengguna harus mempersiapkan memori internal kosong sekitar 2,6 GB. Ukuran file Call of Duty: Mobile sendiri ketika diunduh hanya 1,1 GB. Namun, ketika dipasang di smartphone, file yang sudah diunduh tersebut akan di-repack oleh sistem ponsel agar bisa dimainkan dengan mulus.

Advertisements

iPhone/ iOS Untuk ponsel iPhone/iOS, Call of Duty: Mobile hanya mendukung ponsel iPhone 6 atau yang lebih baru. Sistem operasi yang terpasang di iPhone ini juga harus iOS versi 9.0 atau yang lebih anyar. Dari sisi memori, pengguna iOS disarankan untuk menyisakan ruang penyimpanan internal di ponsel mereka setidaknya sekitar dua kali lipat dari ukuran file game yang tertera di App Store.

Ukuran file Call of Duty: Mobile sendiri ketika diunduh hanya 1,5 GB. Pengguna bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk men-download Call of Duty: Mobile versi Android dan tautan berikut ini untuk men-download versi Ios.(RKZ)