Tiga Games Yang Diprediksi Akan Rilis Di PS5

PSU – PlayStation 5 tampaknya dinantikan kehadirannya bagi para gamer di seluruh dunia. Konsol game anyar tersebut diharapkan membawa banyak peningkatan fitur atau spesifikasi. Inilah prediksi tiga games yang sudah masuk daftar PSU  dan akan keluar di Playstation 5.

Borderlands 3

Developer Gearbox Software mengeluarkan komentar terkait dengan game Borderlands 3 yang tampaknya akan dapat dimainkan di PS5. Apabila benar hadir untuk PS5, Borderlands 3 bisa mengambil keuntungan dari spesifikasi yang unggul pada konsol game generasi baru tersebut.

Call of Duty

Advertisements

Daftar pekerjaan yang di-posting oleh pengembang Call of Duty dan partner Treyarch menyerukan Senior Tools Engineer. Ada kemungkinan perusahaan tengah mencari orang yang tepat untuk bekerja menciptakan judul game generasi baru di 2020.

Cyberpunk 2077

CEO CD Projekt Red, Adam Kiciński antusias ketika ditanya tentang apakah Cyberpunk 2077 akan menjadi rilis lintas-gen. Dalam menanggapi pertanyaan Kiciński mengatakan, “Jika ada kesempatan bagi kami untuk meluncurkan Cyberpunk untuk generasi lain, kami mungkin ingin melakukan ini”.

Dengan demikian, ada kemungkinan game Cyberpunk 2077 bisa dimainkan di PS5.(RKZ)