Twitter Sedang Menguji Pemberitahuan Untuk Akun Yang Ditangguhkan Atau Terkunci

Pemberitahuan baru untuk akun yang ditangguhkan atau terkunci

Twitter sedang menguji pemberitahuan baru yang akan memberitahukan ke pengguna bahwa akunnya sedang ditangguhkan atau dikunci dan masuk ke dalam mode baca. ini dikarenakan pengguna telah melanggar aturan dan kebijakan Twitter. pemberitahuan ini akan muncul di bagian atas umpan pengguna dalam bentuk banner. fitur ini sedang dalam pengujian di sebagian kecil pengguna Twitter di IOS, Android dan Web kata juru bicara Twitter seperti yang kami kutip dari The Verge

“Twitter menguji fitur ini setelah mendapatkan umpan balik dari pengguna bahwa mereka menyadari akun mereka telah di tangguhkan atau di kunci dan masuk kedalam mode baca setelah mencoba mengirim tweet dan mengikuti akun baru” kata juru bicara Twitter.

Advertisements

Pemberitahuan ini juga memberikan beberapa panduan tambahan bagi mereka yang terkunci atau ditangguhkan. bagi pengguna yang ditangguhkan secara permanen dapat mengajukan banding. Menurut salah satu pemberitahuan dan jika akun telah dikunci maka pengguna bisa mendapatkan akses penuh kembali dalam waktu 1 minggu.