Tim Indonesia Juarai Turnamen FF All Starts 2021

Tim Indonesia yang mengikuti Free Fire All Stars 2021 Asia. (Garena)

Tim Indomee yang mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire All Stars (FFAS) 2021 Asia untuk mode Bomb Squad berhasil menjuarai turnamen dan meraih hadiah senilai US$10,000 atau setara dengan Rp145 juta.

Turnamen tahunan Free Fire yang digelar pada 23-25 Juli kemarin, menyatukan influencer dan pro-player esports dalam satu panggung adu skill dan merupakan bukti nyata dari komitmen Garena untuk menyediakan wadah kompetisi bagi seluruh komunitas.

Tim Indomee berhasil mengungguli pertandingan dari lawan tim-tim juara internasional dengan menjadi yang teratas semenjak babak pertama. Tim Indomee merupakan salah satu dari 2 perwakilan Indonesia yang terdiri dari DRNXGarduu, Efdewe, LetDa, dan IOG Bion 09.

Advertisements

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan “Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Starts 2021. Terima kasih juga untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya. Melalui eksibisi Free Fire All Stars 2021 ini, kami fokus menghadirkan apa yang komunitas Free Fire inginkan dalam sebuah panggung pertandingan”.

Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri memiliki tiga rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat tiga total juara. Mode Bomb Squad sendiri baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan Indonesia berhasil meraih juara.