WhatsApp Web Bisa Kirim Dua Sticker Sekaligus

WhatsApp Web  – Saat ini, fitur Grouped Sticker sedang digelontorkan secara bertahap kepada para pengguna WhatsApp Web. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim dua stiker sekaligus dalam satu baris percakapan (chat) di jendela percakapan WhatsApp Web. Sebelumnya, setiap stiker yang dikirim melalui WhatsApp Web akan dikirimkan per baris, meski dua stiker dikirim secara bersamaan

Advertisements

Hal ini membuat percakapan di WhatsApp Web tidak efisien dan terkesan boros tempat.  Untuk menjajal fitur Grouped Sticker, pengguna cukup mengirimkan dua stiker sekaligus tanpa ada jeda percakapan di WhatsApp Web.

Bagi pengguna yang belum mendapatkan fitur tersebut disarankan untuk memuat halaman WhatsApp Web atau melakukan log-out kemudian log-in kembali. Sebelumnya, menurut pihak yang kerap membocorkan aneka fitur WhatsApp, WABetaInfo, Grouped Sticker sudah diuji coba sejak Agustus lalu, bersamaan dengan fitur Albums. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim dua stiker sekaligus dalam satu baris percakapan (chat) di jendela percakapan WhatsApp Web.

Fitur ini juga tengah ditunggu-tunggu oleh pengguna Laptop atau Personal Computer (PC) setelah pihak WhatsApp berhasil mengaplikasikan Fitur Double Sticker ini di Android dan juga Ios. (RKZ)