Kini Tersedia, Bayar GrabFood Pakai LinkAja

Ilustrasi; Kolaborasi Grab dan LinkAja. (Grabinaja)

Platform pembayaran digital yakni LinkAja, memperluas kerja sama dengan Grab Indonesia. Dengan begitu, LinkAja bisa menjadi alternatif pembayaran GrabFood selain OVO atau uang tunai.

LinkAja sebelumnya telah masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisian sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

“Masuknya LinkAja ke dalam ekosistem Grab sebagai mitra pembayaran merupakan wujud kerja sama strategis LinkAja dengan Grab dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital yang kami miliki,” jelas Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaj.

Selain memberikan kemudahan bagi masayrakat, khususnya pengguna Grab, kolaborasi ini juga bertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat agar terbiasa menggunakan uang elektronik.

Advertisements

Cara membayar makanan yang dipesan menggunakan LinkAja cukup mudah. Setelah membuka aplikasi Grab, pilih menu “Akun”, kemudian pilih “Kartu”, dan pilih “Tambah Metode Pembayaran”.

Selanjutnya pilih “LinkAja” dan masukan nomor ponsel dan PIN LinkAja. Kemudian, masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS, Pilih “Proses”.

Dengan demikian, LinkAja telah ditambahkan sebagai salah satu metode pembayaran. Pengguna bisa menjadikan LinkAja sebagai opsi pembayaran utama untuk transaksi di Grab.