Mencoba Pesan Kita Aplikasi Messenger Buatan Anak Bangsa

pesan kita indonesia
pesan kita indonesia

Indonesia adalah salah satu negara terbesar dalam penggunaan media social, baik itu berupa social media maupun sekelas messenger. Hal tersebut ternyata di lirik oleh salah satu developer tanah air yang berhasil membuat salah satu aplikasi Messenger bernama Pesankita Indonesia.

Saat team LC mencoba aplikasi tersebut, awalnya kami sempat kebingungan karena tidak menemukan daftar aplikasi Pesankita di Playstore. Ternyata aplikasi tersebut muncul jika kalian mencari dengan menggunakan Keyword ” Pesankita Indonesia “. Ini sangat membingungkan sebenarnya bagi orang awam. Entah kenapa mereka tidak memisahkan kata pesan dan kita, karena google sendiri menganggap itu satu kata jika digabung menjadi pesankita.

pesankita indonesia

Tidak ada perbedaan yang mencolok pada messenger satu ini, seperti biasa pada saat awal penggunaan kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, dimana pendaftaran menggunakan verifikasi nomor handphone anda, sama seperti whatsapp. Namun saat melakukan verifikasi team LC mendapatkan proses verifikasi yang begitu lama, padahal kode verifikasi sudah diterima terlebih dahulu. Kurang lebih team LC harus menunggu selama 1 menit lebih untuk bisa menginputkan kode verifikasi.

Advertisements

Proses registrasi dan fitur pada aplikasi PesanKita Indonesia ternyata tidak dapat kami capture. Entah mengapa pada aplikasi Pesankita Indonesia ini menonaktifkan fitur screen capture. Mungkin hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pembajakan pesan pribadi. Ya tapi tetap saja hal tersebut dapat di kelabui jika kalian menggunakan dua handphone, dimana satu handphone lainnya memoto layar aplikasi pesankita indonesia.

Saat artikel ini dituliskan belum ada satupun kontak pada team LC yang mendownload atau menggunakan aplikasi pesankita Indonesia. Semoga kedepannya developer PesanKita Indonesia dapat memperbaiki kesalahan yang ada pada versi yang ada sekarang.

Maju terus developer Indonesia.