GO-SCHOLAR TECH dari GO-JEK Untuk Kemajuan Teknologi

go scholar tech
sumber : hacktiv8

Kemajuan Teknologi di Indonesia terbilang cukup pesat, namun kemajuan teknologi di Indonesia tidak seimbang dengan perkembangan SDM yang ada. GO-JEK bekerjasama dengan Hacktiv8 meluncurkan program GO-SCHOLAR TECH pada 14 Juli 2017 demi perkembangan Teknologi di Indonesia.

GO-SCHOLAR Tech terbuka untuk umum, pendaftaran sendiri sebenarnya telah dibuka pada tanggal 14 Juli 2017 hingga 23 Julid 2017. Nantinya setiap peserta yang mendaftar akan diseleksi untuk mengikuti pelatihan 6 pekan secara online. Setelah mengikuti pelatihan selama 6 pekan, tiap peserta akan mengikuti tes seleksi kembali untuk mengikuti tahap intensif. Setiap peserta yang lolos seleksi tahap intensif akan mengikuti pelatihan langsung selama 10 Pekan di Jakarta.

GO-JEK sendiri mengatakan tidak menanggung transportasi dan akomodasi bagi setiap peserta yang lolos tahap intensif di Jakarta selama 10 Minggu. GO-JEK juga mengatakan bagi peserta yang lolos tahap intensif diharuskan melakukan deposit sebesar 5 juta rupiah, ini untuk mengantisipasi jika peserta meninggalkan pelatihan tanpa pemberitahuan apapun. Nantinya deposit akan dikembalikan setelah menyelesaikan program sampai akhir. GO-JEK sendiri tidak merekomendasikan bagi kalian yang bekerja, karena selama 10 minggu waktu kalian akan sangat padat.

Advertisements

GO-JEK sendiri mengatakan tidak mengikat kontrak dengan para peserta yang lolos hingga tahap akhir. Jadi buat kalian bebas melanglang buana untuk mencari pekerjaan baru setelah mengikuti program GO-SCHOLAR TECH, atau jika kalian mendaftar menjadi karyawan GO-JEK akan lebih mudah.

DAFTAR GO-SCHOLAR TECH