Bukan Ojek Online, Karta Adalah Papan Iklan Di Motor

Karta Papan Iklan

Berapa lamakah anda menghabiskan waktu di Jalanan ? Cukup lama bukan? Admin sendiri kurang lebih menghabiskan waktu sekitar 3 jam di Jalanan dalam sehari, nah celah tersebutlah yang di bidik oleh salah satu perusahaan advertising Jakarta yaitu PT. Karta Indonesia Global.

Ide tersebut terbilang unik, mengingat harga beriklan di Billboard terbilang cukup mahal, sedangkan menggunakan flyer adalah pemborosan, maka karta solusinya.

Karta Papan Iklan Motor adalah sistem aplikasi android yang diterapkan oleh Karta Advertising, sistemnya sendiri sebenarnya cukup sederhana, anda hanya perlu memasang bracket pada dudukan belakang motor, dan anda hanya perlu melakukan perjalanan sesuai dengan total KM yang masuk pada aplikasi anda, sederhana bukan ?

Advertisements

Rugi ? Tentu saja tidak, bisnis ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan anda yang bekerja sebagi drive ojek online. Kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan dari Karta Board atau Karta Papan Iklan. Walaupun terbilang mudah, saat admin lihat bagian komentar di Aplikasi Karta ternyata banyak driver iklan yang belum kebagian iklan. Bisa saja hal tersebut disebabkan oleh minimnya pengiklan yang masuk ke Karta, tapi tentu saja ini gebrakan seperti awal mulanya GoJek berdiri.

Selain Jakarta, aplikasi karta ternyata sudah buka cabang di Kota Medan. Nantinya Aplikasi karta akan buka cabang di kota-kota besar lainnya, menurut admin nantinya dimana ada Gojek Disitulah ada Karta Board atau Karta Papan Iklan. Oh ya jika startup ini ramai, mungkin saja nantinya Karta Papan Iklan tidak hanya digunakan pada motor, tetapi juga pada mobil.

Ada beberapa celah menurut admin saat ini, bagaimakah sistem tersebut dapat berjalan dengan baik ? Jika seseorang driver mendapatkan tawaran iklan dan menjalankannya, namun bagaimana pemantauan Karta bahwa driver tidak melepas bracket pada motornya ?  Bagaimana jika seorang driver mempunyai 2 motor dan 2 handphone, namun hanya jalan dengan satu motor tapi 2 handphone ?

Selain itu semoga saja kedepannya tidak ada keributan lagi mengenai Pengusaha Billboard dan Karta Board. Hehehe