10 Tahun Mengaspal, Gojek Beri Beasiswa Untuk Putra/Putri Driver

Ilustrasi; Mitra Driver Gojek. (Gojek.com)

Memasuki tahun ajaran baru, Gojek memberi beasiswa pendidikan untuk putra/putri mitra driver ojek online. Bertepatan 10 tahun mengaspal, Gojek masih berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup mitra drive dan keluarga driver.

Beasiswa ini diperuntukan untuk 10 putra/putri berprestasi mitra driver dan keluarga diver. Beasiswa menacakup biaya pendidikan selama 6 semester pada jenjang diploma tiga (D3) di politeknik-politeknik negeri ungulan di Indonesia.

Meskipun pertama kali, program ini mendapt antusias tinggi dari mitra driver sejak diumumkan awal Maret 2020. Jumlah pendaftar program ini mencapai lebih dari 5000 calon mahasiswa.

Advertisements

Setelah proses pendaftaran, dilakukan seleksi ketat yang dilakukan internal Gojek sebelum kemudian dilanjutkan ke seleksi ke politeknik. Hingga akhirnya akan terpilih 10 putra/putri berprestasi untuk mengikuti tahun ajaran 2020/2023.

Pada program beasiswa ini, Gojek bekerja sama dengan politeknik unggulan di masing-masing kota besar di Indonesia, antara lain adalah:

  1. Politeknik Negeri Jakarta
  2. Politeknik Negeri Bandung
  3. Politeknik Negeri Medan
  4. Politeknik Negeri Semarang
  5. Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang
  6. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
  7. Politeknik Negeri Ujung Pandang