Fitur Terbaik, WhatsApp Dapat Digunakan Di 4 Perangkat Secara Bersamaan

Ilustrasi; Aplikasi WhatsApp. (India TV News)

WhatsApp diketahui tengah mengerjakan fitur dukungan multi-perangkat kepada penggunanya dan memperkenalkannya untuk pengguna versi beta. Fitur baru tersebut memungkinkan akun yang sama dapat digunakan pada empat perangkat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Dengan adanya fitrur multi-perangkat memungkinkan pengguna tidak memerlukan koneksi internet di telepon utama, sehingga pengguna dapat menggunakan WhatsApp Desktop saat telepon mati.

Melansir Wabetainfo, fitur multi-perangkat membuat pengguna tidak memerlukan koneksi Internet di telepon utama. Misalnya, pengguna dapat menggunakan WhatsApp Desktop saat ponsel atau perangkat lain mati.

Advertisements

Dalam laporan itu, beberapa elemen kunci dari fitur multi-perangkat masih belum siap. Sejauh ini hanya fitur penting seperti untuk menyinkronkan riwayat obrolan, mematikan obrolan, membintangi, hingga mengirim pesan yang telah dikembangkan.

Setelah tahap pengujian terakhir, WhatsApp mungkin mengizinkan penguji beta menggunakan fitur tersebut

Dengan diperkenalkannya fitur-fitur baru, pengguna dapat menggunakan hingga empat perangkat pada saat yang bersamaan. Fitur ini akan diluncurkan untuk versi stabil, setelah berjalan lancar di versi beta.