Gojek Rilis GoClub, Beri Keistimewaan Pelanggan Bagai “Anak Sultan”

Ilustrasi; Program Loyalitas GoClub. (Gojek)

Gojek baru-baru ini merilis program loyalitas bernama GoClub. Melalui program GoClub perusahaan teknologi asal Indonesia ini akan menghadirkan keistimewaan dan kemudahan bagi para pelanggannya. Program ini merupakan komitmen Gojek untuk meningkatkan pengalaman kepuasan pelanggan.

Mulai minggu pertama Februari 2021, para pelanggan Gojek di Indonesia secara bertahap akan menerima undangan melalui aplikasi untuk dapat bergabung ke dalam keanggotaan GoClub.

Di dalam GoClub, terdapat empat peringkat keanggotaan yang bisa dicapai oleh para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan.

Advertisements

Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga dengan bonus 20 XP (Experience Points) dengan tetap mendapatkan berbagai kemudahan dan keistimewaan, seperti mendapatkan Harta Karun berupa cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Untuk mendapat tambahan XP dikumpul dari transaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang didapatkan. Agar tetap berada diperingkat tertentu, para pelanggan perlu mempertahankan sejumlah XP dalam satu periode peringkat (enam bulan) dengan terus menggunakan layanan Gojek.

Banyak pilihan layanan yang bisa pelanggan pilih sesuai kebutuhanmu untuk mendapatkan XP. Mulai dari layanan transportasi, pesan makanan, kirim barang, hingga pilihan pembayaran. Untuk merasakan fitur GoClub, pengguna diminta untuk memperbarui (update) aplikasi Gojek di masing-masing perangkat.