Lagi Tren, Tambah Penghasilan Dengan Investasi Emas Online

Ilustrasi; Investasi Emas. (Kinesis Monay)

Di era digital, hampir semua bisa dilakukan melaui online, termasuk investasi emas digital/online. Dahulu investasi Emas dilakukan sacara konvesional dan tradisional dengan cara jual beli emas. Namun, saat ini telah banyak platform menyediakan fitur investasi emas online.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kenapa harus berali ke investasi emas online. Salah satu keunggulannya modal minim, misalnya disalah satu e-commerce populer di Indoensia, kamu dapat memulai investasi dari Rp. 500. Masih banyak lagi platform yang menyediakan investasi yang serupa dengan kekurangan dan keunggulannya masing-masing.

Advertisements

Selain modal minim keunggulan lain yang ditawarkan saat berinvestasi emas online mudah dijual kembali, tidak mengalami perubahan kualitas, dan resiko rendah.  Selain itu, kamu yang berinvestasi emas online dapat mengetahui harga emas secara real-time melaui platform yang ada gunakan saat berinvestasi.

Investasi emas online tentu saja cocok untuk dijadikan langkah awal untuk para investor pemula yang ingin mencoba belajar investasi secara bertahap. Tak ada salahnya dimasa pandemi memulai berinvetasi emas online untuk menambah invetasi dan tabungan kamu.