Mecapan, Aplikasi Layanan Kecantikan Kekinian

Ilustrasi; Aplikasi Layanan Kecantikan. (Pibuu)

Perkembangan dan pemanfaatan teknologi telah mengambil peran dalam kegiatan manusia, seperti aplikasi kecantikan yakni Mecapan. Mecapan dapat membantu wanita di segala usia dalam menemukan penyedia jasa kecantikan yang tepat dan sesuai dengan jadwal, kebutuhan, lokasi, dan biaya.

Mecapan adalah perangkat lunak mobile yang berfungsi sebagai end-to-end management untuk jasa kecantikan di Asia Tenggara. Mecapan sudah memiliki ratusan ribu pengguna dan lebih dari 3000 penyedia jasa di Jabodetabek.

Aplikasi tersebut dikelola oleh startup bidang teknologi, yakni PT Mecapan Kreasi Indonesia hadir dengan membawa Visi Breaking Barriers For Beauty, hadir untuk menghilangkan beragam hambatan yang berkaitan dengan jasa kecantikan. Pada tahun 2020, aplikasi Mecapan hadir dengan tampilan lebih cantik dengan berbagai fitur terbaru yang semakin mempermudah penggunanya.

Dalam aplikasi Mecapan terdapat 2 jenis penyedia jasa yang dapat di booking oleh pengguna, jasa home service dari freelancer dan beauty parlor (pengguna harus datang ke studio kecantikan) yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

Advertisements

Selain itu, Mecapan juga mengembangkan fitur filter yang memberikan konsumen kemudahan untuk memilih beauty provider yang diinginkan berdasarkan harga, rating dan review, besaran diskon, serta menyediakan portfolio gallery dari masing-masing beauty provider.

Aplikasi yang resmi diluncurkan 21 April 2018 ini telah memiliki partner sekitar 2400 penyedia jasa kecantikan mulai dari salon, klinik, spa, make up artist, dan stylish. Beruntungnya, Naula dan kawan-kawan mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak untuk Mecapan yang membawa angin segar pada bidang kecantikan khususnya di Indonesia.

Aplikasi Mecapan telah tersedia di App Store dan Play Store. Selain itu, Mecapan tetap membuka pintu seluas-luasnya untuk siapa pun yang ingin bekerja sama. Untuk informasinya dapat di Official Website Mecapan www.mecapan.com