PES 2020 Mobile Akan Segera Rilis

TIM – Pro Evolution Soccer (PES), melakukan pembaruan seluler e-Football PES 2020 mewakili langkah luar biasa lainnya untuk mewujudkan tujuan mereka dalam memberikan simulasi sepakbola kompetitif paling mendalam yang pernah dirasakan para penggemarnya.

Konsep inti PES ditentukan oleh jenis sensasi greget yang hanya bisa dialami saat berhadapan dengan orang sungguhan secara real time. Ide ini diwujudkan dengan tema baru yang akan diangkat ke PES 2020 Mobile yakni – e-Football, yang melambangkan perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menggandakan fokus untuk penggemar di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk bersaing satu sama lain, baik di multiplayer lokal maupun online.

Game Ini akan menjadi lebih jelas daripada sebelumnya di ponsel, karena penggemar akan dapat menikmati banyak fitur yang sama-sama diakui secara kritis yang membuat judul konsol Konami dipuji di Electronic Entertainment Expo 2019 (E3) tahun 2019 dengan penghargaan ‘Best Sports Game’. Ini termasuk mekanik Finesse Dribble baru yang dikembangkan melalui konsultasi dengan gelandang terkenal Andrés Iniesta, yang akan memungkinkan para player memanfaatkan kreativitas mereka untuk secara cepat mengungguli lawan dan menciptakan peluang mencetak gol.

Advertisements

Selain pembaruan kemitraan PES dengan FC Barcelona, ​​pihaknya juga bangga mengumumkan kemitraan baru dengan beberapa klub paling menarik di dunia, termasuk raksasa global Manchester United, juara Jerman FC Bayern München dan juara Italia Juventus – yang tampil secara eksklusif di PES 2020. Oktober tahun ini, para penggemar dapat berharap untuk melihat aset dari semua klub ini diciptakan kembali dalam game dengan fitur-fitur yang baru serta detail.

Pada bulan Desember, Matchday mode baru online akan membuat debut mobile-nya, yang memungkinkan para penggemar untuk berpartisipasi dalam acara online kompetitif untuk mendapatkan hadiah luar biasa. (RKZ)