Unik, Oppo Adakan Kompetisi Lari Virtual

Ilustrasi; Lari Virtual. (Dr. Phil Maffentone)

Semenjak adanya himbau physical distacing untuk memutus penyebaran Covid-19, bukan berarti kamu berhenti beraktivitas. Salah satu yang harus dilakukan selama masa pandemi yakni oleharaga untuk menjaga kebugaran tubuh. Guna menyemangati masyrakat untuk rutin berolahraga, Oppo Indonesia mengadakan kompetisi lari virtual.

Oppo secara resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi Reno4 Virtual Ran. Reno4 Virtual Run merupakan kompetisi lari secara virtual 50 kilometer.

Berbeda dengan agenda lari virtual sebelumnya yang pernah ada, Reno4 Virtual Run terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

“Reno4 Virtual Run merupakan kompetisi lari secara virtual sejauh 50 kilometer yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, Oppo Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia, yang menyediakan beragam hadiah menarik seperti Oppo Reno4 Series, Oppo Watch Series, dan Oppo Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Aryo Meidianto A., PR Manager Oppo Indonesia.

Advertisements

Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta di Reno4 Virtual Run antara lain Kompetisi lari, Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2.

Untuk mendukung kompetisi lari Reno4 Virtual Run, peserta menggunakan Strava sebagai ukuran jarak. Kemudian, peserta wajib mengirim hasil screensut dari aplikasi Strava yang menunjuk jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatn hasil lari dari peserta akan tampil secara real-time dan transparan serta dapat diakses seluruh peserta perlombaan.

Bagi kamu yang berminat, pendaftarana akan dibuka 11 Oktober 2020, sedangkan perlombaan akan dimulai 12 Oktober hingga 31 Oktober 2020 secara online.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengirim hasil jarak lari mereka setiap harinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun. Di laman web ini sekaligus sebagai tempat untuk melakukan registrasi awal.