Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Telkomsel Gelar Kompetisi Video

Ilustrasi; Telkomsel Urvideo Competition 2020 . (Telkomsel)

Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020, Telkomsel menggelar kompetisi video untuk para content creators Indoensia. Program yang bernama Telkomsel Urvideo Competition 2020 diinisiasi Telkomsel bersama Urbanasi.

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, “Telkomsel berharap melalui program ini dapat menciptakan wadah yang mudah diakses bagi seluruh masyarakat khususnya content creators di Indonesia dalam menyalurkan karya dan kreativitas mereka. Kami menantikan hasil karya video terbaik para content creators Indonesia yang akan menggambarkan keberagaman di Tanah Air dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan dalam sebuah sajian visual video.”

Pendaftaran telah dibuka mulai 15 Oktober sampai 10 November 2020, informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman web resmi  https://www.telkomsel.com/urvideocompetition. kemudian acara puncak 19 Novenber 2020 yang disiarkan secara langsung melalui channel aplikasi MAXstream.

Advertisements

Ada empat kategori pemenang yang akan diumumkan pada acara tersebut, yaitu Gold Best Video, Silver Best Video, Bronze Best Video, dan Best Voted, dengan total hadiah yang diserahkan mencapai Rp160.000.000.

Telkomsel Urvideo Competition 2020 membuka kesempatan bagi para content creators berbakat di seluruh Indonesia. Telkomsel dan Urbanasia memberikan kebebasan bagi peserta dalam memilih genre dari film pendek yang dibuat, mulai dari drama, komedi, dokumenter, hingga animasi, selama mampu merepresentasikan semangat “The Pride of Diversity in Indonesia” yang menjadi tema dari inisiatif ini.